Dankodiklatal : Fisik Prima Prajurit dan PNS Kodiklatal Terbentuk Lewat Olah Raga Rutin

Surabaya, 24 November 2023——–

“Membentuk fisik prima Prajurit dan PNS di lingkungan Kodiklatal, maka harus dilaksanakan secara rutin mulai hari Selasa hingga Jumat, agar nantinya setelah berolahraga imun kita akan meningkat dan selalu bahagia ketika masuk kantor.”

Demikian disampaikan Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah saat memimpin olahraga bersama rutin di Lapangan Laut Maluku Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Jumat (24/11/2023).

Dankodiklatal juga mengajak seluruh anggotanya menjaga stamina dan kesehatan secara berkesinambungan. Ayo kita berolahraga yang menyenangkan, tidak usah dipaksakan lari yang kencang bagi yang tidak kuat. Intinya kita laksanakan olahraga dengan gembira, yang belum berolahraga, mari kita ajak untuk berolahraga demi mewujudkan fisik yang prima dan sehat.

Sebelum olahraga dimulai dilaksanakan apel pagi terlebih dahulu yang dipimpin oleh Dirlat Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Widodo. Setelah selesai dilanjutkan pemanasan dan senam SKJ 88 yang diakhiri dengan jalan santai mengitari ksatrian Kodiklatal, serta pamitan Brigjen TNI Marinir Amir Faisol dalam rangka Sertijab Ir. Kodiklatal.

Tampak hadir, Kapokgadik Kodiklatal Brigjen TNI Marinir Sarjito, Dirdok Kodiklatal Laksma TNI May Frangky Pasuna Sihombing, Dirjianbang Kodiklatal Laksma TNI Dafit Santoso, Dirum Kodiklatal Laksma TNI Dedy Junaidi, serta para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Keluarga Besar Kodiklatal.

Related posts